Audio – Audio Buku – Ground Mendapatkan

Pada -an perusahaan penerbitan mulai merekam buku-buku terbaik penjualan. Ini membuka jalan bagi pasar buku audio untuk mendapatkan pijakan bagus dan kokoh.

Penjualan buku audio telah di peningkatan yang stabil sejak saat itu. Akhir-akhir ini penerbit telah menyewa selebriti untuk merekam buku audio mereka dan langkah ini adalah gambar lebih banyak orang dan lebih banyak produk. Dikombinasikan dengan mp dan teknologi internet popularitas buku audio di semua waktu tinggi dengan tidak ada indikasi penurunan. Memang masa depan industri buku audio muncul kuat dan cerah.

Audio buku selalu – sejak awal mereka – dihargai oleh orang buta. Sekarang bahkan beberapa publikasi majalah yang melayani langganan buta dan menawarkan majalah audio.

annalists Pasar memprediksi lonjakan penjualan iPod khususnya selama musim liburan. Orang-orang tampaknya mencintai perangkat ini agak aneh yang memungkinkan mereka untuk mendengarkan musik dan buku-buku dan bahkan menonton video hampir di mana saja. Anda dapat mengambil iPod saat jogging ke kantor dokter di mobil Anda pada kuda pesawat kereta api – hampir di mana saja Anda ingin memiliki hiburan sedikit.

Kecenderungan saat ini menunjukkan bahwa buku self-help audio yang sangat populer sekarang. Anda sekarang dapat terinspirasi untuk mengubah hidup Anda hanya dengan mendengarkan ceramah ahli daripada mencoba membaca teks kering gaya buku buku self-help. Setelah buku-buku ini pada audio memudahkan bagi orang rata-rata untuk menyerap dan memahami ide yang dipresentasikan oleh penulis. Belum pernah seseorang mampu bekerja pada masalah pribadi nya sambil bekerja jogging atau bahkan saat mencuci piring.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: