Subwoofer – Apakah Subwoofer A? Ukuran, Material, Dan Surround (Foam Rubber polypropylene???) – Apa yang Harus Diperhatikan

Pendahuluan

pendengaran manusia mampu mendengar – Hz frekuensi suara secara teratur. Ini termasuk frekuensi rendah suara seperti drum dan instrumen bass frekuensi menengah suara seperti pidato dan instrumen gitar-jenis dan frekuensi tinggi seperti suara burung berkicau dan simbal.

subwoofer adalah frekuensi rendah khusus memproduksi speaker. Biarkan speaker midrange Anda melakukan pekerjaan mereka menghasilkan frekuensi yang jarak menengah tetapi jangan mengandalkan mereka untuk menghasilkan bass subwoofer meninju yang harus dilakukan.

Sama seperti jenis lain komponen audio fitur yang Anda miliki dalam unit maka pricier itu. Pastikan untuk membandingkan dan kontras fitur dari masing-masing subwoofer sebelum Anda buru-buru membelinya. Saya akan membahas secara singkat ukuran dan bahan subwoofer dua fitur yang akan mulai Anda dari pada pencarian Anda.

Ukuran

Ukuran khas untuk subwoofer adalah dan . Ada juga lebih jarang . dan subwoofer tersedia di beberapa toko. Pertanyaan juta dolar Anda sedang sekarat untuk menjawab adalah Apa ukuran subwoofer harus saya mendapatkan

Jawabannya adalah sederhana seperti menentukan apa jenis musik yang Anda dengarkan yang paling. Pikirkan tentang semua lagu favorit Anda-do mereka memiliki banyak bass di dalamnya Jika mereka memiliki banyak bass lakukan frekuensi bass sering terjadi dalam lagu Menentukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu memilih ukuran yang tepat karena subwoofer ukuran yang lebih besar akan mereproduksi suara frekuensi yang lebih rendah. Lebih besar tidak selalu berarti lebih baik karena itu benar-benar tergantung pada jenis musik itu memainkan.

Bahan

Anda tidak bisa menilai buku dari sampulnya dan dengan cara yang sama Anda pasti tidak bisa menilai subwoofer oleh bahan kerucut. Jika Anda mencari daya tahan dan umur panjang subwoofer Anda maka Anda harus mencari bahan padat tetapi Anda tidak bisa benar-benar menilai cara suara subwoofer Anda hanya dengan komposisi kerucut.

Meskipun mereka melakukan cara efek suara subwoofer Anda begitu banyak harus dipertimbangkan seperti unit sumber power supply dan keseluruhan desain subwoofer. Aku akan memberitahu Anda tentang beberapa perbedaan yang berbagai jenis material. Tiga bahan yang paling umum adalah polypropylene kertas dan serat tenunan woofer cone.

Polypropylene

Hari ini yang paling umum untuk bahan subwoofer Woofer kerucut adalah plastik polypropylene. Jenis bahan memungkinkan untuk respon frekuensi yang lebih halus dan biasanya konsisten. Polypropylene tidak bereaksi banyak untuk lingkungan sekitarnya dan karenanya akan mempertahankan sifat sendiri secara konsisten. Mereka biasanya subwoofer harga median dan perusahaan seperti Pioneer Orion dan JL Audio subwoofer polypropylene membuat kerucut besar.

Kertas

Ada juga kertas cone subwoofer. Ini bukan sebagai tugas berat karena mereka mengaku namun dalam subwoofer yang dirancang dengan baik kerucut kertas bisa memberikan beberapa tanggapan bass terbaik pasar yang ditawarkan. kerucut Kertas adalah bahan asli desainer kerucut yang digunakan dan untuk sementara banyak yang berpikir bahwa teknologi yang lebih maju akan menggantikan desain penuaan. kerucut Kertas cenderung membutuhkan lingkungan ambien yang konsisten untuk memiliki performa yang konsisten. Kertas memiliki sifat alami yang dipengaruhi oleh perubahan kelembaban. Meskipun demikian merek seperti MA Audio Memphis dan Rockford Fosgate telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir garis subwoofer dengan kerucut kertas konstruksi yang memproduksi beberapa frekuensi rendah suara terbaik tersedia.

Kain

Fiber

Surround

Foam

Jika Anda akan menggunakan Anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: