Subwoofer – Subwoofer Lampiran

Dalam artikel ini saya akan mengungkapkan alasan utama mengapa kita menggunakan sebuah kandang untuk menempatkan subwoofer masuk aku juga akan membuat beberapa misteri jelas tentang lampiran.

Hal pertama yang saya ingin mulai berbicara tentang pembatalan fase ini adalah mimpi buruk untuk menangani. Dengan subwoofer kita harapkan frekuensi rendah yang akan dibuat hal tentang frekuensi rendah adalah bahwa frekuensi ini adalah omni-directional. Ini berarti frekuensi tidak hanya pergi ke arah titik Anda subwoofer akan kemana-mana.

Alasan kami menempatkan subwoofer di kandang adalah karena jika anda tidak menggunakan kandang Anda akan mendengar ada frekuensi bass. Alasan untuk ini adalah fase pembatalan antara depan dan belakang pembicara subwoofer suara sub woofer akan menekuk seluruh pembicara frekuensi sub memiliki gelombang suara yang besar. Ini tidak akan terjadi dengan frekuensi tinggi karena frekuensi tinggi yang sangat terarah.

Anda juga dapat mencegah hal ini pembatalan fase terjadi dengan menempatkan subwoofer di sebuah penyekat. Mencengangkan adalah pie dari kayu atau permukaan datar. Semakin besar Anda membuat penyekat ini lebih baik Anda akan mencegah pembatalan fase terjadi jika Anda pergi cukup besar Anda dapat menghentikannya sepenuhnya.

Ini adalah alasan yang sebenarnya mengapa kita menggunakan kandang tetapi bukan satu-satunya alasan. Kandang ini juga digunakan untuk memperkuat orang-frekuensi rendah. Kami melakukan ini dengan menempatkan sebuah pelabuhan di kandang ini akan menggunakan energi yang dihasilkan di dalam kotak untuk memperkuat suara di depan pembicara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: