Subwoofer – Perbedaan Antara Subwoofer Sealed dan Porting

Dalam artikel ini saya akan membahas keuntungan dari subwoofer disegel dan porting apa sebenarnya berarti dan yang terbaik.

Pertama mari kita lihat pada sub woofer disegel subwoofer disegel benar-benar sealed.There tidak keseluruhan untuk energi yang dibuat di dalam kotak untuk keluar dan memperkuat suara di depan pembicara. Energi dalam kotak diserap di dalam kotak dan kotak itu sendiri.

Ini menyebabkan kotak untuk beresonansi dengan beresonansi kotak suara Anda menegakkan cara ini. Suara adalah getaran sebagai kotak subwoofer disegel beresonansi bergetar itu menghasilkan suara jadi ini berarti kotak fisik menghasilkan suara. Hal ini tidak eferen sebagai subwoofer porting.

Subwoofer porting adalah subwoofer dengan keseluruhan dan kue pipa. Dengan energi yang dihasilkan di dalam kotak kita menggunakan port subwoofer untuk memperkuat suara di depan subwoofer. Jika kotak subwoofer dirancang dengan benar dan cara jalan pelabuhan yang sempurna Anda akan memiliki frekuensi rendah sangat merespon dan akan memberikan yang baik mid-range frekuensi juga.

Penyerapan yang baik digunakan untuk menyerap frekuensi menengah tetapi tidak semua dalam kotak subwoofer untuk meminimalkan interaksi destruktif di kisaran pertengahan. Merespon dari kotak subwoofer memanipulasi oleh ukuran port dan panjang sehingga pujian frekuensi rendah.

Pelabuhan kotak subwoofer juga bertindak sebagai seruling seperti merancang seruling ini hanya bermain frekuensi rendah yang memperkuat frekuensi bass.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: