Subwoofer – The Surround Sound Speaker Panduan Lengkap Penempatan

Multi-channel surround sound speaker sistem ini dimaksudkan untuk memberikan kehidupan-seperti membawakan suara yang realistis untuk perendaman benar. Jumlah usaha anda dimasukkan ke dalam menempatkan speaker dengan benar akan membayar bila Anda menemukan diri Anda benar-benar tenggelam dalam sepotong musik atau film.

Suara surround speaker penempatan mempengaruhi tingkat perendaman sangat. Mari kita lihat komponen-komponen yang berbeda dari sistem speaker atau dan melihat bagaimana mereka harus ditempatkan

Karena idealnya Anda harus menempatkan pembicara utama atas atau di bawah layar TV Anda harus memastikan bahwa speaker magnetis terlindung untuk menghindari gangguan hanya untuk TV CRT sekalipun . Tentu saja jika Anda memiliki TV LCD / LED / Plasma Anda tidak perlu khawatir tentang fitur ini.

Untuk kualitas audio yang optimal cobalah untuk menempatkan pembicara utama sejalan dengan telinga Anda. Hal ini juga harus langsung menghadapi pendengar.

Idealnya sebelah kiri speaker kanan dan pusat harus ditempatkan sepanjang busur menghadap pendengar meskipun Anda mungkin harus menumbangkan aturan ini untuk audiens yang lebih besar. Kedua speaker kiri dan kanan harus minimal kaki terpisah dan harus berjarak sama dari layar TV. Mereka juga harus berjarak sama dari daerah mendengarkan. Speaker ini idealnya harus membuat sudut sampai derajat dari pendengar – sudut yang terakhir pilihan untuk mendengarkan musik sebagai lawan menonton film.

. Surround Speaker
ini speaker tambahan yang dapat nomor antara sampai tergantung pada setup anda . atau . memenuhi peran menyelimuti pendengar sekitar dinding suara. Mereka menggabungkan dengan speaker depan kiri dan kanan untuk menarik Anda langsung ke dalam pengalaman mendengarkan.

Aturan untuk menempatkan speaker surround tidak diatur dalam batu. Anda harus mengatur mereka sesuai dengan preferensi Anda sendiri. Namun demikian ada aturan tertentu yang harus Anda ikuti

– Speaker ini melakukan yang terbaik ketika ditempatkan sedikit di belakang pendengar. Sebuah kaki atau lebih ke belakang dari posisi tempat duduk listern-karya terbaik.
– Untuk performa terbaik cobalah untuk menempatkan ketinggian mereka setidaknya – kaki lebih tinggi dari posisi Anda saat duduk. Ini akan membantu menciptakan awan suara. Anda akan perlu menggunakan singkatan yang tepat untuk mencapai posisi ini.
– Jika Anda memiliki . atau . surround sound speaker Anda dapat menempatkan speaker yang tersisa tepat di belakang pendengar sebaiknya dipasang di dinding belakang. Jika pemasangan pada dinding belakang tidak mungkin gunakan singkatan yang sesuai.

Percobaan dengan posisi speaker ini untuk mencapai suara optimal yang Anda merasa nyaman dengan. Cobalah untuk tidak menempatkan mereka terlalu jauh ke belakang. Baik mereka harus ditempatkan di dekat telinga tingginya harus minimal – meter di atas permukaan telinga . Anda ingin mereka untuk melengkapi tiga pembicara utama bukan untuk menguasai mereka.

. Penempatan subwoofer Subwoofer
ini sangat mudah untuk membuat. Hal ini karena berhubungan dengan suara frekuensi rendah yaitu bass dan suara-suara non-directional. Tidak peduli di mana Anda menempatkan subwoofer. Namun demikian untuk kinerja terbaik tempatkan subwoofer dekat dinding atau permukaan padat. Ini memperkuat bass dan membuat suara lebih kaya lebih dalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: