Subwoofer – Surround Sound Speaker

Sebuah suara surround speaker sistem benar-benar dapat mengubah corak ruang tamu Anda. Ditambah dengan LCD / Plasma TV berkualitas tinggi dapat mengubah ruang tamu Anda menjadi home theater virtual. Tambahkan pemutar Blu-Ray yang baik untuk campuran dan semua yang Anda butuhkan adalah beberapa popcorn untuk mendapatkan pengalaman bioskop di rumah.

Seperti namanya sebuah sistem speaker surround sound menciptakan menyelimuti dari suara di sekitar pendengar. Pembicara ditempatkan sedemikian fashion dan penempatan speaker sangat penting bahwa suara mengelilingi Anda sepenuhnya. Satu set speaker kiri dan kanan dasar jangkar suara spasial bersama dengan pusat speaker. Speaker ini menangani sebagian besar frekuensi audio dan tidak terlalu berbeda dari setiap sistem speaker . biasa.

Ini adalah speaker tambahan – atau tergantung pada apakah Anda memiliki . atau . surround speaker sistem suara – yang melengkapi pengalaman suara surround . Ini biasanya ditempatkan sedikit di belakang pendengar ke kiri kanan dan langsung balik tingkat di telinga. Suara berbeda yang datang dari arah yang berbeda disalurkan ke speaker yang berbeda. Sebuah subwoofer melengkapi seluruh gambar penanganan semua frekuensi rendah dan memberikan bass yang luar biasa. Hasil akhirnya adalah pengalaman benar-benar mendalam yang menarik Anda tepat ke tindakan.

Sebuah sistem speaker surround sound adalah suatu keharusan membeli untuk siapa saja yang suka musik atau ingin mengubah ruang tamu yang sederhana menjadi sebuah teater rumah virtual. Ini menggabungkan dengan baik dengan TV layar besar dan pemutar Blu-Ray untuk pengalaman yang akan membuat Anda menginginkan lebih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: