Subwoofer – Jenis rumah Subwoofer Theater dan Fitur

Rumah penggemar teater semakin menyadari pentingnya subwoofer home theater dengan pengalaman menonton seluruh film. Apa yang memikat audiens sambil menonton film di teater tidak hanya gambar pada layar tetapi suara yang mengelilingi mereka juga terutama suara rendah dalam atau bass. Subwoofer home theater menghasilkan bass atau rentang frekuensi terendah dan oleh karena itu penting dalam menarik penonton.

Sebuah home theater speaker sistem terdiri dari komponen yang berbeda masing-masing dengan fungsi tertentu – satu untuk soundtrack utama yang lain untuk efek suara dan dialog utama. Subwoofer home theater terutama bertanggung jawab untuk menciptakan hanya segmen bass soundtrack.

Jelas subwoofer home theater tidak seperti booming atau keras seperti yang digunakan di bioskop nyata tetapi mereka mampu menghasilkan suara sangat kuat terlalu cukup untuk membawa lebih dari tetangga Anda dan meminta Anda untuk membawa volume turun sedikit.

Ada dua jenis utama subwoofer home theater – subwoofer pasif yang menggunakan penerima eksternal atau penguat untuk kekuasaan itu dan subwoofer bertenaga mandiri. Masalah yang biasa dengan tipe pertama adalah bahwa penguat tidak menghasilkan daya yang cukup untuk menangani bass terdalam dari subwoofer. Sebuah subwoofer bertenaga theater rumah tidak memiliki masalah ini karena sudah dibangun dengan penguat sangat cocok.

Ketika belanja untuk subwoofer home theater pengujian unit yang berbeda menggunakan DVD atau CD dengan banyak bagian bass sehingga Anda dapat memeriksa kualitas pembicara. Selain itu pastikan dealer memiliki kebijakan pengembalian diterima untuk Anda hanya dalam kasus unit tidak bekerja di lingkungan home theater Anda. Manual pengguna akan memandu mana untuk menempatkan subwoofer tetapi biasanya Anda akan perlu melakukan beberapa eksperimen dengan penempatan diri Anda sendiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: