Subwoofer – Bagaimana menginstal Subwoofer Didukung

Langkah I

Lepaskan kabel grounding dan baterai kendaraan Anda. Kabel ground adalah melekat pada bingkai kendaraan Anda dengan yaitu memimpin negatif. Dengan menggunakan driver sekrup semua kabel akan mengendur dan kemudian Anda harus membuat mereka terpisah dari memimpin negatif.

Langkah II

Cari posisi amplifier dan lihat manual karena Anda mungkin perlu mengikuti prosedur lainnya. Kemudian menghubungkan speaker ke output sesuai dengan input masing-masing.

Langkah III

Kemudian kabel speaker yang diarahkan ke titik di mana speaker berada. Anda dapat menempatkan amplifier dekat atau jauh dari subwoofer. Dalam kasus Anda menempatkan penguat jauh dari subwoofer kabel akan dialihkan ke subwoofer melalui lapisan karpet di bawah lantai kendaraan Anda.

Langkah IV

Menggunakan alat penghapusan panel trim panel trim hadir pada pembukaan pintu semua membongkar dari lantai. Kemudian karpet bergerak dan kabel diletakkan di bawah karpet. Dengan bantuan tangan panel trim kemudian diganti.

Langkah V

Kabel positif dan negatif akan terhubung ke terminal positif dan negatif masing-masing. Secara umum koneksi didirikan antara input subwoofer dan kabel speaker. Dan kemudian rekoneksi dilakukan antara pasca memimpin negatif dari baterai kendaraan dan kabel ground. Klem kabel kemudian tetap di posisi menggunakan driver sekrup.

Mengetahui prosedur untuk menginstal powered subwoofer benar-benar membantu Anda untuk menjaga kendaraan Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: