Subwoofer – Kotak subwoofer Terbaik: Sealed Vs Vs Bandpass Vented

Sealed

Sebuah kotak subwoofer disegel adalah persis apa yang terdengar seperti. Pembicara wajah keluar dari kotak dan sisa kotak disegel sehingga udara tidak dapat melarikan diri. Ini mungkin jenis yang paling umum dari kotak. Karena kenyataan bahwa tidak ada udara bisa bocor dalam atau di luar kotak kotak tertutup menghasilkan suara yang sangat akurat dan dapat menangani frekuensi sangat rendah lebih baik daripada kebanyakan kotak.

Salah satu kelemahan dari sebuah kotak tertutup adalah bahwa hal itu biasanya membutuhkan daya lebih dari kotak vented. Namun kotak tertutup merupakan pilihan yang baik bagi siapa saja yang menginginkan kualitas suara yang nyata tinggi dari subwoofer mereka.

Sebuah kotak tertutup dapat dibeli di setiap toko elektronik baik atau adalah mungkin untuk membangun sendiri. Ada banyak website dan / atau video yang tersedia di internet dengan rencana untuk membantu Anda dengan konstruksi.

Vented

Kotak berventilasi juga dikenal sebagai kotak porting. Jenis kotak berisi ventilasinya kecil atau port di kandang yang memungkinkan udara keluar dari kotak. Kotak-kotak ini menghasilkan suara yang sangat keras menggunakan lebih sedikit daya untuk menggerakkan woofer tetapi mereka juga kurang akurat dan akan memberikan kualitas suara lebih rendah dari kotak tertutup.

Kotak vented yang sesuai untuk rentang frekuensi tertentu ditentukan oleh panjang lebar dan diameter lubang. Ada variasi yang berbeda dari ventilasi. Sebagai contoh sebuah lubang bisa bulat atau bisa juga panjang dan sempit lebih mirip slot. Setiap subwoofer memiliki frekuensi spesifik yang dirancang untuk berjalan pada untuk output maksimum. Dengan memodifikasi lubang subwoofer dapat disetel untuk rentang frekuensi yang berbeda.

Salah satu keuntungan dari kotak vented adalah bahwa ia memerlukan sedikit daya untuk mendorong subwoofer. Namun salah satu kelemahan dari kandang vented adalah bahwa bass tidak seakurat dengan kotak tertutup.

Bandpass

Pilihan lain yang sering diabaikan ketika orang membahas jenis kotak subwoofer yang terbaik adalah kotak bandpass. Ini adalah jenis kotak hibrida yang pada dasarnya adalah sebuah kombinasi dari kotak tertutup dan dibuang. Kotak bandpass sangat efisien. Sebuah subwoofer terpasang di dalam kandang dual-bilik. Satu ruang dibuang dan lainnya disegel. Bass dari speaker perjalanan keluar dari ruang tertutup dan kemudian terus keluar melalui lubang dalam kotak luar. Hal ini menghasilkan bass yang lebih dalam terdengar dan membutuhkan daya kurang dari kotak tertutup sendirian. Namun tidak semua subwoofer akan bekerja dalam sebuah kotak bandpass sehingga salah satu kebutuhan untuk melakukan penelitian mereka ketika merenungkan sebuah kotak bandpass. Mereka juga cukup sulit untuk membangun. Jika Anda berpikir tentang membangun kotak Anda sendiri mungkin lebih mudah untuk pergi dengan sebuah kotak tertutup atau vented tradisional.

Seperti banyak keputusan dalam hidup pilihan untuk yang kotak subwoofer yang tepat untuk setiap individu yang diberikan akan turun ke individu yang dan faktor-faktor yang mempengaruhi pilihan mereka. Hal ini sangat tergantung pada faktor-faktor yang berbeda begitu banyak tidak ada yang dapat mengatakan mana kotak yang terbaik secara keseluruhan. Faktor-faktor seperti ukuran biaya dan kualitas suara semua akan memainkan peran dalam keputusan. Kabar baiknya adalah bahwa tidak peduli kombinasi faktor ada pasti akan kotak subwoofer luar sana yang cocok untuk semua kebutuhan Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: