Subwoofer – Apa yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Subwoofer PC

Subwoofer menjadi terkenal karena pengalaman home theater membawa. Ketika Anda menonton film di rumah dengan keluarga Anda itu bukan hanya gambar yang Anda nikmati tetapi juga suara. Ini membuat Anda merasa begitu banyak ke film dan Anda merasakan bass yang membawa subwoofer. Sebuah subwoofer dirancang untuk mereproduksi frekuensi rendah yang terdengar bertanggung jawab untuk suara yang baik yang Anda dengar dari komputer Anda dan televisi.

Sebuah setup di mana speaker dengan subwoofer yang sangat umum saat ini biasanya subwoofer adalah sebagai ukuran yang sama sebagai pembicara standar PC. Ada juga yang berdiri sendiri subwoofer yang seperti kubus kecil untuk ukuran lemari pemanas air berukuran. Yang berdiri sendiri subwoofer memiliki tinggi bertenaga amplifier yang drive woofer untuk menciptakan output bass sangat baik. Jenis subwoofer memiliki garis yang disebut RCA input yang menerima LFE atau sinyal frekuensi rendah efek dari Dolby Digital dan DTS soundtrack.

Subwoofer sudah mudah ditemukan karena mereka banyak tersedia di toko-toko hi-fi toko elektronik dan toko komputer. Ada juga pengecer online yang akan lelang subwoofer merek baru dan kedua tangan dengan desain yang berbeda Anda dapat memilih dari. Subwoofer sangat baik ditemukan di high-end pengecer elektronik Anda juga harus berhati-hati untuk penjualan akhir pekan atau akhir bulan penjualan.

Apa yang harus dicari dalam sebuah subwoofer

Pertama Anda harus memeriksa apakah penerima Anda memiliki output LFE. Jika Anda tidak menemukan output LFE Anda harus mencoba sistem subwoofer speaker satelit. Jika pembicara sudah usang subwoofer mungkin tidak memberikan suara berkualitas. Jika Anda membeli speaker mahal dengan digital A / V receiver maka Anda harus pasangan dengan subwoofer berkualitas.

Kedua Anda harus mengidentifikasi ukuran subwoofer Anda inginkan. Subwoofer mungkin tidak sesuai dengan ukuran speaker subwoofer Anda tetapi umumnya dirancang untuk memperkuat output bass. Berhati-hatilah ketika memilih ukuran subwoofer karena ukurannya tidak selalu sama dengan kekuasaan.

Ketiga Anda harus mempertimbangkan output dari subwoofer. Jika Anda tinggal di sebuah gedung apartemen dan Anda memiliki tetangga yang tidak ingin gangguan yang berarti Anda harus berpikir dua kali jika Anda masih akan membeli subwoofer. Mengingat situasi seperti ini Anda mungkin tidak dapat menggunakan kekuatan subwoofer.

Keempat eksperimen di mana Anda akan menempatkan subwoofer di kamar Anda. Ukuran subwoofer berbeda dan sama berlaku untuk kekuatannya. Anda tidak dapat membeli sebuah subwoofer yang sangat kuat tanpa tempat yang dialokasikan untuk itu di rumah Anda.

Kelima Anda harus memutuskan apakah Anda ingin membeli subwoofer dengan atau tanpa amplifier. Ada piring amplifier dibangun di subwoofer dan ada subwoofer yang tidak datang dengan amplifier.

Kelima mempertimbangkan anggaran Anda. Apakah Anda berpikir untuk membeli sebuah subwoofer yang kuat atau biasa-biasa saja selalu akan tergantung pada anggaran Anda. Anda dapat meminta staf toko elektronik ritel merek lebih murah dari subwoofer tetapi ada kali bahwa Anda dapat memilih subwoofer dan amplifier terpisah dan tidak akan dikenakan biaya banyak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: