Subwoofer – Pedoman Untuk Menyiapkan Sistem Home Theater Anda

Jika Anda hanya membeli sistem home theater atau satu set speaker Anda mungkin perlu beberapa tips tentang pengaturan itu benar jika Anda tidak ingin menyewa sebuah installer. Anda mungkin berpikir Anda secara teknis cerdas dan bahwa menginstal rumah baru Anda theater akan snap. Saya akan memberikan beberapa rekomendasi yang akan membantu Anda menghindari beberapa kesalahan umum yang dibuat.

Setelah membongkar rumah baru Anda theater Anda biasanya akan menemukan satu komponen utama serta atau speaker. Komponen pusat akan menyediakan audio untuk speaker Anda semua yang Anda akan mengatur. Komponen utama juga dikenal sebagai penerima atau amplifier surround sound. Ini adalah hub pusat dari sistem home theater Anda.

Pastikan bahwa Anda menempatkan receiver ini di lokasi yang cukup terletak di pusat untuk meminimalkan jumlah kawat speaker yang Anda butuhkan untuk menjalankan. Anda tidak perlu menempatkan penerima sebelah kanan ke TV Anda. Hanya pastikan sudah di tempat yang kering dan aman. Juga pastikan bahwa Anda dapat dengan mudah mencapai penerima dari TV atau DVD / Blue-ray player karena Anda akan perlu untuk menghubungkan.

Menghubungkan penerima untuk kekuasaan dan ke TV atau DVD cukup mudah. TV paling modern memiliki output optik yang menghubungkan langsung ke receiver Anda melalui kabel fiberoptical. Kabel ini mungkin tidak disertakan dengan sistem Anda tetapi tersedia di setiap toko elektronik. Namun pengaturan speaker Anda mungkin sedikit lebih rumit.

Jika Anda memiliki speaker belakang nirkabel Anda tidak perlu kabel speaker sebanyak dan setup akan agak lebih mudah. Pertama-tama mengukur berapa banyak kabel speaker Anda perlu. Pastikan untuk menambahkan beberapa kabel tambahan untuk memperhitungkan mereka lengkungan dan sudut. Pilih mengukur dari kabel speaker tergantung pada berapa banyak kekuatan yang Anda berniat untuk drive speaker Anda dengan. Semakin tinggi daya tebal kabel speaker. Subwoofer Anda biasanya akan memiliki built-in amp dan menghubungkan ke penerima Anda melalui kabel RCA.

Ketika menghubungkan kabel speaker pastikan bahwa Anda menghubungkan kabel dengan polaritas yang tepat. Setiap pembicara memiliki terminal kode warna biasanya merah dan hitam. Memilih kabel speaker yang menunjukkan satu untai dalam warna yang berbeda dari yang lain. Kemudian hubungkan kabel ke semua speaker dengan cara yang sama. Kemudian ketika menghubungkan kabel speaker ke receiver Anda pastikan bahwa Anda menghubungkan kabel ke setiap terminal pembicara pada penerima dengan cara yang sama. Ini akan menjaga suara akan masing-masing pembicara dalam fase yang benar dan mengoptimalkan pengalaman suara Anda.

Speaker belakang wireless biasanya akan dikenakan keterlambatan audio selama transmisi. Penundaan ini juga disebut latensi. Biasanya latency berkisar antara dan ms. Untuk efek yang optimal yang terbaik adalah jika semua speaker di sync. Jika Anda memiliki sistem yang menggunakan air mata nirkabel dan kabel speaker depan misalnya Anda memiliki campuran speaker nirkabel dan kabel Anda harus mencoba untuk menunda pergi audio ke speaker kabel oleh latency dari speaker nirkabel.

Periksa dengan produsen jika Anda surround receiver dapat diatur untuk menunda audio saluran tertentu. Jika Anda menggunakan air mata nirkabel Anda ingin mengatur speaker depan dan sisi-speaker saluran untuk menunda audio. Sistem home theater yang tidak dirancang untuk speaker belakang nirkabel mungkin tidak memiliki kemampuan ini. Dalam hal ini Anda mungkin ingin mencari kit speaker nirkabel yang memiliki latency sangat rendah idealnya kurang dari ms. Ini akan menjaga semua speaker Anda di sync sempurna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: