Busana – Cara Bersihkan Dan Pakaian Doll Boneka

Berikut ini Anda akan menemukan petunjuk untuk membersihkan pakaian boneka dan boneka. Dengan hanya sedikit usaha seseorang dapat mempertahankan boneka dan pakaian mereka muncul merek baru meskipun berapa umur mereka. Beberapa fitur antik kami keprihatinan ide. Apa yang mungkin tampak menakutkan pada awalnya tidak begitu menakutkan setelah semua.

Non-koleksi boneka seperti anak-anak Anda pak mana-mana bisa dibersihkan menggunakan air. Sedikit deterjen dapat membantu untuk menghilangkan kotoran dan minyak. Pembersih keras tidak dianjurkan karena mereka bisa memudar keluar nada daging dan fitur wajah dicat.

Cara membersihkan boneka porselen yang dekat dengan yang digunakan dalam membersihkan bagian lain dari porselen. Periksa bagian yang kentara dengan Q Tip jenuh dengan air sebelum memulai. Jika cat datang dari ke Tip T tidak bersih. Ambil item ke dokter spesialis. Sebuah boneka porselen tangan dan wajah biasanya dapat dibersihkan dengan kain lembab sejumlah kecil pasta gigi atau baking soda sedikit. Sebuah campuran tepung bagian yang sama cuka dan garam dapat digunakan untuk membersihkan kancing kuningan pada sepatu atau aksen lainnya. Hanya menerapkan campuran merata dan menyekanya. Antik plastik atau vinil membersihkan boneka dimulai dengan membersihkan tangan Anda sendiri dengan sabun cuci piring untuk menghapus minyak yang pada akhirnya bisa menodai kain. Cair Glass ditemukan di bisnis onderdil mobil dapat digunakan untuk membersihkan boneka komposisi jenis.

Sebuah pemutih lembut bebas cleaner semprot dapat digunakan untuk membersihkan sebagian besar jenis lain. Pastikan untuk tidak lupa untuk menguji area kentara pertama yang positif nada kulit tidak menular. Ini bekerja lebih baik untuk menyemprot pembersih pada handuk kertas untuk memulai dengan dan kemudian gosok dengan handuk daripada menyemprotkan pembersih langsung pada boneka.

Dalam rangka untuk menguji pakaian antik untuk melihat apakah itu bisa dicuci dengan air mencelupkan Tip Q dalam cuka dan menyentuh penyisihan jahitan bagian dalam pakaian. Jika cuka menyebabkan perubahan warna Anda tidak dapat menggunakan pembersih berbasis air. Anda bisa memanfaatkan busa pembersih karpet untuk mencerahkan warna dan membantu menghilangkan debu.

Ini adalah dasar-dasar membersihkan boneka dan pakaian boneka. Anda lihat Hal ini tidak begitu rumit.

Tinggalkan komentar