Busana – Kunci untuk Memulai Clothing Company Anda Sendiri

Mulai label sendiri perusahaan pakaian pribadi tidak sesulit yang Anda mungkin berpikir. Saya yakinkan Anda bahwa anggota pendiri Volcom Paul Frank Hurley dan Von Belanda tidak genius gila fashion. Anda dapat menduplikasi mereka naik ke bintang merek asalkan Anda memiliki yang berikut

. Sebuah logo yang layak

. Kreatif konsep dan grafis – Desain Bakat

. Sebuah pakaian unik kosong pemasok

. Sebuah printer yang layak layar

. Sebuah Lembar Line untuk menunjukkan pembeli potensial

. Penjualan dan bakat promosi.

Mana yang Anda anggap paling penting Bakat jelas desain yang Anda katakan Apakah Anda Bercanda Anda harus bercanda. Apakah Anda melangkah keluar dari rumah baru Pernahkah Anda melihat Von Belanda pakaian Krayon weilding Chimpanzes menghasilkan desain yang lebih baik. Selain itu saya membayangkan monyet lebih bersih tapi saya ngelantur.

Dapatkah saya menjual

Dengan kata lain dapat saya …… menghantam trotoar dengan lembar baris saya dan berjalan ke setiap toko pakaian butik saya bisa menemukan Maka Aku akan melecehkan neraka keluar dari pembeli toko pakaian eceran sehingga mereka akan mencoba menekan menit waktu dalam bagi saya di Magic Konvensi Pakaian

Apakah saya dapat membuat presentasi profesional untuk pembeli Nordstroms

Dapatkah saya mempromosikan

Apakah saya miliki dan ide-ide kreatif pemasaran viral atau gureilla untuk mendapatkan label ini kickstarted

Jika jawaban untuk kedua pertanyaan ini adalah Tidak – Anda lebih baik mendapatkan bantuan. Yakni menemukan seseorang bergairah untuk fashion yang juga terjadi menjadi ridiculously keluar besar di telepon dan agresif sebagai neraka. Terakhir dan dangkal itu akan membantu jika penjualan perwakilan Anda yang panas.

Aku tahu betapa mengerikan maaf membeli saya tidak mengatakan apa-apa tentang ini menjadi sebuah blog kesempatan yang sama …..

Yang sedang berkata saya menyambut Anda pada akhir dangkal kolam ….. yakni dunia fashion.

Good luck dengan label Anda

Tinggalkan Balasan

