Busana – Pakaian – Sebuah Jendela Ke Kepribadian Person

Penjahitan selalu menjadi hasrat saya. Saya selalu terpesona oleh fashion dan pakaian bagaimana pakaian bisa menyajikan jendela ke dalam kepribadian seseorang dan bagaimana pakaian benar-benar dapat mengubah cara seseorang merasa. Saya menemukan begitu sulit untuk berkemas untuk perjalanan untuk alasan bahwa saya tidak pernah tahu bagaimana saya akan merasa ketika saya bangun

Saya menyalahkan gairah saya untuk semua pakaian hal terkait pada Ibu saya karena mereka mengatakan seperti ibu seperti anak perempuan .

Anda akan berpikir bahwa belanja begitu banyak di usia muda lembut akan tertentu untuk menempatkan saya menanggalkan pakaian untuk hidup tapi pada kenyataannya aku pergi ke arah lain saya terpesona Saya menyukai cara berpakaian Mum dan aku bisa melihat bagaimana cara yang dia berpakaian mewakili dirinya pada waktu tertentu suasana hati dan pola pikir.

Kesejahteraan emosional terjadi ketika orang berpakaian baik mengubah suasana hati yang ada atau pakaian karena suasana hati mereka yang sudah ada

Colls Mencari Baiklah Feeling Alright

Memakai pakaian yang ditakuti membuat saya merasa canggung dan tidak nyaman. Begitu gaun itu pelaut dan kaus kaki lutut kerah putih dapat menanggalkan mereka akan digantikan oleh pasangan favorit saya jins dan aku akan kembali menjadi diriku lagi. Hal ini tentu membuat saya menyadari bahwa sangat dini pentingnya dan pengaruh pakaian.

Kita semua suka menonton orang saya yakin itu. Bukankah ini mengapa kafe tersibuk biasanya orang-orang yang berada di lokasi menyaksikan orang prima Berapa kali Anda diam-diam melihat seseorang dan membayangkan jenis kehidupan mereka mungkin memimpin apa yang akan mereka lakukan di mana mereka akan atau di mana mereka berasal

Bila Anda mempertimbangkan jumlah terbatas informasi yang Anda miliki tentang orang asing yang sedang Anda lihat dan fakta bahwa orang asing yang kemungkinan besar akan ditutupi oleh pakaian pakaian pilihan mereka pasti memainkan pengaruh terbesar pada kesimpulan Anda menjadi mereka benar atau salah maka tentu saja ada juga ekspresi wajah mereka dan fitur.

Sherlock Holmes meskipun karakter yang sama sekali fiksi banyak memecahkan misteri dengan mengidentifikasi petunjuk dalam pakaian tersangka nya. Holmes paling perseptif gaun orang dia selalu akan mencatat gaya dan kondisi pakaian klien. Dalam cerita pendek The Carbuncle Biru Holmes hanya memiliki topi tua usang untuk petunjuk namun ia mampu membuat kesimpulan yang akurat mengenai pemiliknya. Dia disimpulkan dari topi bahwa pemiliknya hilang dan harus diketahui cenderung intelektual baik-untuk-melakukan tetapi bahwa dia telah jatuh pada kali jahat dan telah mengalami kemunduran moral. Teks berikut ini diambil dari Carbuncle Biru dan dibuka dengan takjub Watson di dugaan master

Topi ini adalah tiga tahun ini brims datar meringkuk di tepi datang kemudian.. Ini adalah topi kualitas terbaik. Lihatlah band sutra bergaris dan lapisan yang sangat baik. Jika orang ini mampu membeli begitu mahal topi tiga tahun lalu dan telah memiliki topi sejak maka ia pasti turun di dunia.

Ini adalah pandangan ke depan katanya meletakkan jarinya pada disk kecil dan loop securer topi-. Mereka tidak pernah dijual pada topi Jika orang ini memerintahkan satu itu adalah tanda dari suatu jumlah tertentu foresight sejak ia keluar dari jalan untuk mengambil tindakan pencegahan ini terhadap angin.. Tapi karena kita melihat bahwa ia telah melanggar elastis dan tidak bermasalah untuk menggantinya jelas bahwa ia telah foresight kurang sekarang daripada sebelumnya yang merupakan bukti yang berbeda dari alam melemah.

The Adventure of Blue Carbuncleby Sir Arthur Conan Doyle –

Tinggalkan Balasan

