Busana – Sebuah Perubahan Dalam Baju Wanita

Pakaian wanita telah berubah secara dramatis selama berabad-abad. Wanita digunakan untuk memakai gaun dan rok sepanjang waktu. Ini telah menjadi fenomena yang lumayan baru sejak sekitar pergantian abad kedua puluh bahwa perempuan mulai mengenakan celana. Wanita selalu diajarkan untuk menjadi wanita-suka dan mereka selalu mengenakan pakaian sederhana. Perempuan tidak pernah digunakan untuk menunjukkan belahan dada atau mengenakan celana ketat. Cara wanita berpakaian hari ini adalah refleksi dari gerakan feminis dan desensitisasi masyarakat kita saat ini. Orang akan melihat seorang wanita dengan rok mini dan celana ketat di bawah dan belahan dadanya nongkrong dan berpikir itu adalah normal. Orang pikir ini adalah sehat dan sebuah revolusi dalam pakaian wanita dibandingkan dengan bagaimana wanita digunakan untuk berpakaian. Tapi mungkin tubuh wanita adalah sesuatu yang harus dihargai dan tidak terkena.

Pada zaman Victoria perempuan memakai rok hula besar dan banyak pakaian. Mereka selalu tertutup dari kepala hingga ujung kaki. Pakaian wanita sebelum zaman Victoria juga pakaian yang sangat sederhana. Jika Anda mengambil melihat pakaian wanita dari seluruh dunia banyak wanita akan mengenakan pakaian yang cukup sederhana yang pada dasarnya rok panjang dan gaun. Ada dan merupakan pengecualian dari budaya yang berbeda yang tidak melihat pakaian sebagai kebutuhan sehari-hari atau lebih tepatnya memakai sangat sedikit itu.

Feminitas seorang wanita adalah sesuatu yang sangat istimewa. Televisi dan film menunjukkan kepada kita bahwa feminitas seorang wanita bisa sangat kuat tetapi dapat overexposed dan disalahgunakan. Ketika seorang wanita ditunjukkan dengan pakaian sedikit atau tidak ada yang memalukan untuk wanita itu sendiri. Beberapa hal baik datang dari revolusi feminis perempuan seperti perempuan maju dalam masyarakat dan di tempat kerja. Tapi dalam hal mengekspos tubuh suci perempuan ini adalah di mana revolusi yang salah. Bahkan tubuh pria adalah sesuatu yang sakral dan tidak boleh terkena dunia. Bentuk manusia adalah indah tetapi tidak boleh dimanfaatkan.

Meskipun Anda dapat melihat bahwa perempuan digunakan untuk berpakaian sangat sederhana hari ini Anda akan melihat wanita berjalan-jalan di bikini dan rok mini pendek dan celana ketat dan sepatu hak tinggi. Apa yang dikatakan tentang wanita itu sendiri Apakah ini mencerminkan kecerdasannya atau rasa percaya diri Atau itu hanya cerminan dari bagaimana masyarakat saat kita merendahkan wanita. Tubuh wanita itu indah tapi seorang wanita memiliki nilai lebih baginya daripada hanya tubuhnya.

Ada artikel bagus begitu banyak pakaian tersedia untuk perempuan hari ini. Anda bisa berbelanja di toko pakaian begitu banyak dan mencari pakaian modis wanita sederhana ini. Anda tidak harus pergi terlalu jauh atau menjadi kreatif menyusun lemari pakaian sederhana. Banyak toko menjual pakaian wanita sederhana yang modis. Anda tidak perlu merasa seperti Anda adalah bagian dari satu abad yang berbeda untuk tampil feminin dan fashionable. Perempuan harus percaya diri dan menemukan pakaian yang sesuai dengan mereka dan terlihat baik pada mereka dan tidak perlu mengekspos tubuh mereka kepada dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: