Busana – Tips Menggambar Pensil Potret – Pakaian

Menggambar pakaian bisa sangat menantang. Tantangannya biasanya berpusat pada gambar lipatan. Ada banyak cahaya yang dipantulkan banyak darks dan banyak lampu. Tapi justru ini berbagai nilai-nilai yang membuat gambar pakaian yang sangat menarik tetapi juga menantang. Belajar untuk menarik kain dengan baik memerlukan upaya bersama dan banyak praktek.

Berikut adalah beberapa tips untuk menghafal

Folds

Ada lima jenis lipatan kita harus mengakui ketika menggambar pakaian

. Flip kolom
. Lipatan tirai
. Flip lembam
. Flip kumparan
. Para

lipat saling

Tentu saja dalam situasi yang khas lebih dari salah satu jenis flip yang hadir. Berikut adalah definisi

Kolom Lipat

Jenis flip adalah yang paling umum dan ditandai oleh bentuk silinder yang ditangguhkan atau berasal dari satu titik. Pola adalah bahwa nilai dari sebuah silinder yang melibatkan sisi keras diikuti oleh garis paralel cahaya yang dipantulkan bayangan tepi dan tepi yang lembut. Flip kolom juga menunjukkan highlight di sana-sini tergantung pada lokasi sumber cahaya. Anda dapat menemukan lipatan seperti sering pada syal tirai dan rok.

menggantungkan Lipat

Lipat ini terjadi ketika sepotong kain diskors dari dua titik yang berlawanan. Kain di antara dua titik cukup panjang sehingga dapat tergantung bebas dan membentuk bentuk agak setengah lingkaran. Gambar adalah bahwa dari serangkaian bolak sempit gelap dan cahaya setengah lingkaran strip yang dimulai dan diakhiri pada dua titik. Jenis flip sering ditemukan pada blus.

Inert Lipat

Jenis kali lipat terjadi pada sepotong kain yang tidak ditangguhkan tetapi terletak pada permukaan tanpa diregangkan. Di sini lipatan bisa masuk berbagai arah. Namun setiap kali lipat berhubungan dengan tetangganya dengan cara tertentu. Anda harus mempelajari pola-pola ini dan membuat mereka dengan cara yang konsisten meskipun semuanya tampaknya pada awalnya menjadi berantakan. Anda dapat mengamati jenis kali lipat bila gaun wanita sebagian beristirahat di permukaan dia duduk di atas.

Coil Lipat

Sepotong kain yang melilit batang melingkar selalu akan menunjukkan semacam ini kali lipat. Memiliki penampilan seperti spiral dan dapat ditemukan di lengan dan kaki celana ketika lengan atau kaki celana agak diputar-putar lengan atau kaki.

Hendak Lipat

Kain yang bertumpuk di sofa atau melilit leher seseorang akan sering menunjukkan lipatan di dalam lipatan atau di atas satu sama lain. Dengan semacam ini kali lipat menjadi penting bahwa Anda melacak bagaimana lipat setiap bekerja sendiri ke yang lain dan menerapkan bayangan cor sesuai.

Seperti disebutkan di atas dalam pensil khas potret melibatkan kain Anda akan menemukan kombinasi dari berbagai jenis lipatan. Adalah penting bahwa Anda mengenali setiap jenis langsung dan bahwa Anda telah berlatih menggambar mereka.

Anda harus mengidentifikasi daerah di mana kain berada dalam ketegangan dan di mana tidak dan melihat di mana darks dan lampu. Selain itu akan selalu ada tepi keras dan tepi lunak yang harus diberikan dengan setia untuk gambar Anda agar terlihat realistis.

Akhirnya ada juga sesuatu yang disebut hilang dan ditemukan ujung. Sebuah tepi hilang dan ditemukan adalah keunggulan itu pada awalnya dengan mudah dapat dilihat tetapi kemudian Peters keluar dan menjadi tak terlihat hanya untuk muncul kembali sedikit lebih jauh ke depan. Meskipun tepi terdiri dari dua garis terputus mata melalui otak mengakui bahwa dua buah garis terputus-putus milik bersama dan membentuk satu sisi.

Seperti yang Anda lihat gambar pakaian tidak semua sederhana itu. Kadang-kadang pakaian diberhentikan dan sering diremehkan dalam kesulitan mereka untuk menggambar. Tapi jika Anda tahu bahwa mereka tidak begitu mudah Anda tidak perlu merasa buruk jika pada awalnya pakaian Anda gambar tidak terlihat sangat realistis. Maaf untuk mengatakan tapi belajar seni pakaian menggambar membutuhkan latihan banyak dan observasi yang cermat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: