Busana – Pakaian Asia

Asia adalah benua terbesar di dunia dengan . . mil persegi daerah tersebut. Benua ini terdiri dari sejumlah negara dan setiap negara bervariasi dari yang lain dalam hal budaya kebiasaan tradisi dan fashion. Ini akan menjadi tugas raksasa bukan salah satu yang mustahil untuk membawa Asia dan budaya dalam satu atap. Hal ini begitu luas dan beraneka ragam bahwa semua kata-kata ekspresi akan gagal untuk itu. Sehingga akan cukup bijaksana untuk berkonsentrasi pada hanya salah satu aspek di bertujuan memilih hanya beberapa negara. Ketika kita berpikir tentang Asia nama negara mengintai ke dalam pikiran kami adalah Jepang India dan Cina. Jadi mari kita berkonsentrasi pada attires tradisional negara-negara ini dan mencari tahu bagaimana pakaian tradisional semakin menyusup ke dalam tren fashion modern.

India Menjadi India saya tahu kebudayaan India dan tradisi lebih baik dari negara asing lainnya. Jadi saya pasti ingin berbicara tentang pakaian tradisional kita pertama. India merupakan negara dengan sebanyak negara dan setiap negara memiliki cara sendiri jubah. Tapi sejauh pakaian nasional yang memprihatinkan itu diidentifikasi dengan sari . Ini adalah pakaian untuk wanita saja. A sari tidak lain adalah potongan persegi panjang kain sekitar sampai m panjangnya. Hal ini dikenakan tanpa pin pengikat atau tombol. Blus ketat pas dikenakan di bawah sari dikenal sebagai choli dan panjang akhir dari sari tergantung dari bahu perempuan disebut pallu . Gaya warna tekstur sari bervariasi dari satu sama lain. Mungkin dicetak bordir batu dan cermin tertanam dkk. Materi sari dapat katun sutra banyak hal lebih sintetis atau manusia. Selain warna dan desain fitur yang paling mencolok dan menarik tentang sari adalah bahwa hal itu tidak dipotong atau disesuaikan untuk ukuran tertentu dan dapat memenuhi setiap wanita. Ada beberapa cara memakai sari dan ragamnya dari mengalungkan serta warna dan tekstur menunjukkan status umur pekerjaan wilayah dan agama dari seorang wanita.

Selain sari ada gaun lain yang dikenakan oleh perempuan India seperti salwar kameez lehanga churidar dll kameez adalah tunik panjang dikenakan di atas piyama yang seperti celana pas longgar. Sebuah ketat pas celana ini dikenal sebagai churidar . Sebuah rok lipit disebut lehanga . Beberapa pakaian tradisional untuk pria kurta lungi dhoti dan piyama . Kurta adalah seperti atas panjang sementara lungi dan dhoti adalah masing-masing kain yang disampirkan di sekitar pinggang. Pyjama is celana yang dikenakan di bawah kurta . Sebuah jaket khadi kerah juga populer di kalangan pria. Tetapi sebagian besar orang India tidak seperti wanita mengenakan pakaian barat konvensional. Mayoritas perempuan di India memakai sari meskipun beberapa wanita urban mencintai dan merasa nyaman dalam gaun barat.

Seluruh negeri ada variasi agama dan regional dalam kostum seperti rajasthani wanita mengenakan bordir cermin dan tie-dye bahan sementara pada wanita Arunachal Pradesh ditemukan mengalungkan rumah berputar rok wol panjang.

Gaya berpakaian India dengan demikian ditandai dengan banyak variasi-agama dan daerah dan satu kemungkinan untuk menyaksikan berlimpahnya warna tekstur dan gaya dalam pakaian India.

Jepang Pakaian dari periode Edo – AD datang ke dalam pikiran seseorang ketika ditanya tentang pakaian tradisional Jepang. Ini terdiri dari potongan-potongan dasar seperti kimono obi dan hakama . Pakaian Jepang adalah yang sederhana seperti yang kompleks dan elegan. Blok bangunan dari pakaian tradisional Jepang diawali dengan kimono Selama periode Edo ini menjadi pakaian luar dan terdiri dari semua jenis kain. Sebelum dan selama zaman Edo kain adalah kelas berorientasi. Sutra hanya disediakan oleh untuk orang-orang kelas atas. kimono Semua orang dewasa dipotong menjadi bagian dari gulungan kain sekitar cm inci lebar dan m panjang itu jahitan dipotong lurus dan selalu lebar yang sama terlepas dari ukuran pemakainya. sehingga kain yang tersisa lebih saja Panjang ekstra terselip di bawah atau di atas obi tergantung pada jenis kelamin Kimono sederhana dalam desain dan tidak ada pengencang digunakan untuk menahan kimono dekat.. Kimono dirancang sesuai dengan usia . status sosial dan gender. Sama seperti wanita yang sudah menikah akan memakai kimono yang terbuat dari kain lebih gelap dan dengan lengan pendek dari seorang gadis muda yang belum menikah. Di bawah kimono yang lebih ringan kimono disebut nagajuban Sebuah . Han-Eri syal seperti kerah dipakai antara kimono dan leher. Beberapa gaun lain dipakai oleh mereka adalah Yukatabira jubah pas ringan dan longgar Happi mantel pendek Kamishino dua bagian kostum Kataginu dll hakama seperti celana dan memiliki lipatan yang menandakan kualitas manusia seperti keberanian kerendahan hati keadilan kesopanan kejujuran loyalitas dan prestise.

Semua pakaian Jepang sangat bordir dan dibuat dengan karya kain yang indah. Pakaian sangat dekoratif yang meliputi puncak-puncak keluarga binatang bambu bunga cabang dll

Pakaian Cina memiliki vitalitas sendiri. Ini mencerminkan kerendahan hati seorang wanita. Pakaian sutra tradisional Cina hampir bervariasi dengan konsistensi yang kasar dibentuk oleh era Kaisar Kuning dan Kaisar Yao dan Shan. Sisa-sisa artikel sutra dan rami tenunan dan tokoh keramik kuno lebih menunjukkan kecanggihan dan penyempurnaan dari pakaian dalam Dinasti Shan. Gaun Orient hampir berbeda dengan sosok wanita. Perempuan matang dalam pakaian seperti dapat menampilkan cara mereka anggun dan halus. Dalam thc di Cina Utara gaun kerah berbentuk tabung tersebut dikembangkan mereka adalah nenek moyang lama gaun baru.

Tapi ini Pakaian tradisional Asia terlihat perlahan menyusup ke dalam busana modern dan trendi hari. Berbagai perancang busana telah mengambil pendekatan untuk membuat gaun yang orang dapat memakai setiap hari dari harta eksotis pakaian tradisional Asia.

Saris selain menjadi pakaian tradisional India telah menjadi bagian tak terpisahkan dari fashion saat ini. Perempuan di seluruh dunia sekarang sedang bereksperimen dengan mengalungkan penciptaan ini desainer elegan dari India. Dalam partai besar banyak perempuan dari negara lain juga yang terlihat mengenakan sari cantik. Pakaian seperti lehenga choli salwar kameez sudah dalam tren.

Jepang Kimono Hitam dicetak atas bungkus bunga georgette kimono geisha geisha atas mekar kimono Asia atas mengipas dan sebagainya adalah beberapa impor lainnya untuk fashion modern dari Jepang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: