Busana – Pakaian: Penyusunan Pola Hood

Artikel ini adalah tentang kap yaitu beberapa catatan tentang penciptaan polanya serta penjahitan tenda.

Pola yang terakhir ini tidak tepat. Metode lain yang lebih tepat adalah dengan menempatkan garis leher belakang pola melawan depan dan menandai garis leher. Dengan cara ini Anda memiliki garis leher yang tepat dari garmen. Jadi ketika Anda membuat pola Anda memiliki garis tepat di leher kurva yang tepat menuju bagian belakang kepala.

Kurva garis yang menghubungkan bagian belakang kap mesin dan bagian atas kepala. Sebuah radius – cm cocok tapi itu adalah pilihan gaya. Anda dapat melihat di bagian depan tenggorokan harus kurva ke atas ke tingkat wajah sebenarnya. Buat garis melengkung yang sesuai dari sudut tenggorokan / ngarai ke daerah tingkat mata dan kemudian ke dalam kurva ke atas lagi.

Ingat bagaimana tenda bekerja-itu mencakup wajah yang merupakan fungsi dari ketinggian dari tenggorokan ke atas kepala. Ini juga merupakan bentuk d membentang dari bagian belakang kepala ke depan atas dahi dan hampir di luar mata. Garis di bagian belakang kepala adalah garis gaya tetapi harus melingkar dengan radius sekitar – cm. Ingat juga lapisan tengah di bagian atas kepala sampai ke bagian tengah belakang. Perhatikan juga melengkung di bagian depan pada pola kap dari tenggorokan / ngarai ke arah luar pada wajah dan tingkat mata dan kemudian ke atas ke bagian atas kepala.

Apa yang dibuat sekarang adalah setengah pola keseluruhan untuk tenda. Tambahkan penyisihan jahitan sesuai untuk daerah leher dan jahitan lainnya. Penyisihan Seam untuk leher lebih kecil dari tunjangan jahitan lain. Buat pola dua bagian untuk shell tudung dan dua bagian untuk lapisan. Dengan demikian memotong dua dari pola-pola ini dan dua lagi maka untuk lapisan.

Dengan sisi kanan bersama-sama menjahit potongan kap shell bersama-sama. Kemudian menjahit potongan-potongan lapisan bersama-sama sisi kanan untuk sisi kanan. Snip ke penyisihan jahitan di kurva secara berkala. Alasan untuk ini adalah bahwa itu mengurangi stres dan menghilangkan sesak di lapisan di titik-titik ini. Hal ini memberikan kekuatan dan daya tahan untuk tenda.
Lalu dengan sisi kanan bersama-sama menjahit lapisan dan kap bersama. Ingatlah untuk mengubah penyisihan jahitan ke arah dalam lapisan sebelum menjahit. Maka tahap terakhir adalah menjahit tenda untuk leher bagian korset.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: