Busana – Perempuan bergaya Plus Size Baju

Pada intinya fashion adalah tentang membuat pemakainya terlihat baik. Busana pria membanggakan diri pada siluet bersih efisien sementara fashion wanita jauh lebih kreatif berusaha untuk menonjolkan kurva indah sambil menyembunyikan kelemahan di balik leher indah-dirancang lengan keliman dan pinggang. Aturan-aturan ini berlaku apakah Anda adalah sebagai ramping sebagai model landasan pacu atau plus berukuran dan segala sesuatu di antaranya.

Ditambah ukuran perempuan memang harus sedikit lebih kreatif dan berusaha lebih keras untuk menonjolkan fitur favorit mereka saat cerdas bersembunyi orang lain. Satu kesalahan besar yang banyak ditambah berukuran wanita membuat mengenakan besar pakaian longgar pada kedua atas dan bawah dalam contoh lantai-panjang karung rok dengan atasan tunik besar tak berbentuk . Sementara ini mungkin tampak seperti cara yang baik untuk menyembunyikan tubuh Anda ia melakukan sebaliknya Jika ada seperti mengenakan ensemble hanya menarik mata untuk Anda dan bukan dalam cahaya yang paling positif.

Di sisi lain juga tidak pintar untuk memakai pakaian kulit ketat pada kedua atas dan bawah. Tidak hanya seperti tampilan tidak menarik dan dalam situasi kerja tidak profesional tetapi juga tidak nyaman bagi Anda pemakainya. Sayangnya kedua kesalahan lemari pakaian yang biasa dipraktekkan oleh plus berukuran wanita nasional.

Terakhir aksesoris yang pernah begitu penting bagi perempuan plus-size. Sepatu sangat mudah untuk siapa saja dan semua orang untuk berbelanja jadi toko mereka sering dan memakainya dengan bangga. Tas perhiasan syal sarung tangan dan barang-barang lain juga tanpa batas ukuran dan bagian penting dari lemari pakaian Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: