Busana – Bayi Tren Industri Pakaian: Dampak terhadap Pengecer Spesialis

Pakaian bayi adalah industri meningkat. Meskipun kematian beberapa merek di mana-mana jalan tinggi Adams antara lain industri pakaian anak-anak Inggris mengalami pertumbuhan – sekarang senilai . bn – dan pakaian bayi adalah sektor berkinerja terbaik di industri itu. Bagaimana mungkin sektor pakaian bayi dapat berkembang dengan baik jika banyak orang lain yang berjuang untuk pulih dari resesi terdalam dalam memori terakhir Nah membantu bahwa lebih banyak bayi lahir di Inggris tahun lalu dari sebelumnya. Hal ini juga membantu bahwa orang tua memiliki kecenderungan untuk menempatkan anak-anak mereka terlebih dahulu.

Jumlah kelahiran meningkat tahun lalu ini sama dengan dorongan signifikan dalam pendapatan. Kebanyakan orang tua hanya beralih ke tangan saya-down sekali anak-anak mereka sedikit lebih tua lebih memilih untuk membeli baru untuk bayi baru lahir dan bayi.

Selain itu usia rata-rata orang tua meningkat yang berarti daya beli yang lebih besar. Dan orangtua seperti untuk dibelanjakan pada bayi mereka – sementara resesi menghantam banyak bidang pengeluaran data menunjukkan orang tua jauh lebih mungkin untuk memotong kembali pada diri sebelum anak mereka.

Industri ini juga melihat pergeseran dari pengecer spesialis independen untuk supermarket dan pengecer nilai. Kenaikan harga kapas satu pon lemah dan biaya transportasi meningkat semua telah didorong harga pakaian bayi dengan toko-toko lokal dan nasional banyak menemukan diri mereka berjuang untuk bersaing di harga

Pindah ke toko lebih murah ini terutama menonjol di antara orang tua dari anak-anak muda. Orang tua dari anak usia – tahun adalah sepertiga lebih mungkin untuk melakukan belanja mereka di toko-toko nilai dibandingkan dengan anak-anak berusia – . Menjengkelkan kecenderungan ini adalah kenyataan bahwa konsumen juga menjadi lebih sabar. melihat banyak orangtua senang menunggu penjualan atau penawaran khusus sebelum menghabiskan uang mereka – menyebabkan gangguan lebih lanjut pada arus kas pengecer.

Ini bukan berita bagus bagi pengecer spesialis hanya seperempat dari pembeli melakukan pembelian dari toko bayi spesialis tahun lalu. Angka ini menurun dari sepertiga tahun sebelumnya. Tidak dapat bersaing pada harga pengecer spesialis terpaksa mencari cara lain untuk membedakan. Ada potensi upside meskipun – lebih dari setengah dari orang tua menggambarkan berbelanja pakaian bayi sebagai pengalaman yang tidak menyenangkan .

ditandai dengan pertumbuhan yang signifikan untuk pakaian bayi secara keseluruhan tapi ini meskipun penurunan ritel spesialis. Dimana hal ini meninggalkan pengecer spesialis Saya kira pesannya jelas membedakan dan menemukan cara untuk membuat pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan atau risiko menemukan diri sendiri tidak mampu bersaing. Bentuk atas atau kapal keluar saya pikir apa yang mereka katakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: