Apakah Kebutuhan Dasar Manusia Kami? Mendefinisikan Ulang Makanan, Pakaian Dan Tempat Tinggal

Apakah Kebutuhan Dasar Manusia Kami?  Mendefinisikan Ulang Makanan, Pakaian Dan Tempat Tinggal

Apakah Kebutuhan Dasar Manusia Kami? Mendefinisikan Ulang Makanan, Pakaian Dan Tempat Tinggal

Baru di salah satu kelompok EKP tubuh saya psikoterapi benang yang sangat menarik dari percakapan muncul tentang makanan pakaian dan tempat tinggal. Ketika percakapan berlangsung saya menyadari bahwa dalam budaya kita hari ini bagaimana kita menjadi paham makanan pakaian dan tempat tinggal sangat berbeda dibandingkan ketika aku tumbuh dewasa. Perbedaan ini menggarisbawahi pedih karena saya baru-baru ini menghabiskan beberapa waktu dengan penduduk asli Amerika di Southwest.

Ketika saya berpikir tentang kata-kata makanan pakaian dan tempat tinggal Saya pikir hirarki kebutuhan Maslow. Makanan pakaian dan tempat tinggal adalah di bagian bawah piramida kebutuhan untuk hidup memberikan dasar kebutuhan kita yang paling penting. Aktualisasi diri berada pada bagian paling atas – icing pada kue ketika semua kebutuhan dasar lainnya puas.

Ketika saya tumbuh makanan adalah sesuatu yang Anda beli di toko kelontong dan kemudian disiapkan dan dimasak di rumah. Ketika saya punya kesempatan untuk pergi ke sebuah peternakan karena saya belajar bagaimana susu sapi atau cenderung tanaman sayuran saya harus melihat mana makanan benar-benar berasal.

Sebagai seorang anak saya menghabiskan banyak jam berkebun dan menanam sayuran di halaman belakang saya. Pakaian adalah sesuatu yang saya belajar bagaimana menjahit dari McCall atau pola Kesederhanaan dalam kelas Depan Ekonomi atau sesuatu yang bisa beli di toko seperti Sears Basement atau Filene itu. Tujuannya adalah untuk mengurus apa pun pakaian saya dibuat atau dibeli sehingga mereka akan bertahan lama. Dan banyak anak-anak diberikan atau diterima tangan saya surut.

Tempat tinggal adalah rumah sederhana namun cukup. Pada tahun -an dan -an rumah-rumah peternakan dan Cape Cod gaya dibangun dan menjabat sebagai kapal hangat untuk rumah dan perapian.

Saya telah menemukan selama ini bahwa dalam beberapa hal saya telah menjadi dinosaurus anachronysm sebagai praktek yang berhubungan dengan makanan tempat tinggal pakaian ahd telah berubah secara drastis dalam crazybusy budaya kita komersial. Saya masih mempersiapkan rumah-makan dimasak setiap hari dan menanam sayuran di kebun saya. Aku datang untuk melihat bagaimana langka ini. Ketika anak saya berada di pra-sekolah ia punya teman untuk makan malam. Saya telah membuat makan malam rumahan dan teman anak saya tidak mengakui apa yang ada di atas meja. Kukus sayuran. Potong buah. Sebuah hidangan dipersiapkan dengan cermat.

Anak itu berseru Apa makanan ini Apa yang kita miliki di rumah adalah Cina dibawa pulang KFC atau McDonald. Saya menjelaskan apa yang telah disiapkan dan anak itu berkata Ibu saya tidak pernah membuat rumahan makan. Saya rasa itu adalah salah satu inisiasi pertama saya.

Baru-baru ini saya mendengar komentar seseorang Makan malam berarti saya memberi seseorang selembar uang dua puluh dolar dan mereka memberikan sesuatu kembali kepada saya. Dengan yang sedang berkembang di makanan olahan dan restoran di setiap imagineable masakan mungkin makanan bagi banyak dari kita adalah sesuatu yang orang lain mempersiapkan dan kami membeli makan – baik dalam atau di luar rumah. Biaya makanan jadi bisa jauh lebih besar daripada biaya makan rumahan. Tapi waktu telah menjadi bahkan lebih berharga dari uang dalam banyak keadaan. Dan ketika waktu dan uang yang langka kualitas makanan dapat memiliki satu diminuishes.

Dan kemudian ada pakaian … Sekitar delapan tahun yang lalu seorang teman saya yang sedang mengalami perceraian bertanya apakah ia bisa tinggal dengan saya selama beberapa bulan saat dia dialihkan dan tahu langkah berikutnya. Saya berkata Ya. Jadi teman saya pindah bersama dengan lemari pakaian yang luas itu.

Pada awalnya saya tercengang. Suatu hari ketika saya pergi ke rumahnya untuk membantu dia pindah aku melihat bahwa dia telah mengisi seluruh ruangan dengan pakaian. Aku segera menyadari bahwa hanya kursus pertama pada daftar menu. Dia mengisi dua walk-in lemari kamar mandi dan kamar tidur dia berbagi dengan dia segera menjadi mantan suaminya. Bagaimana ia bisa cocok untuk semua dari mereka pakaian dalam yang luas tapi tetap saja kamar tidur solonya dia akan tinggal di di rumah saya

Teman saya memutuskan untuk menempatkan setengah pakaiannya di gudang mendelegasikan pilihan kedua tier ke ruang bawah tanah saya membeli lemari khusus untuk melengkapi lemari brimmingly penuh dan menganggap dirinya hidup seadanya. Sebagai seseorang dengan mata untuk fashion teman saya pikir dia baru saja apa yang dia perlu saat ini.

Kemudian datang wanita yang memiliki pekerjaan perusahaan besar dan penghasilan enam angka tapi uang tidak pernah cukup. Sebuah celakalah utama baginya adalah bahwa ia menghabiskan uang untuk pakaian karena sekali dia pakai baju beberapa kali sudah waktunya untuk membuangnya dan membeli yang baru. Aku sekali lagi heran merasa di naif tidak dan bahkan mungkin Polyannaish. Saya bertanya mengapa dia tidak mencuci pakaiannya atau membawa mereka ke binatu. Dia menjawab bahwa akan bekerja terlalu banyak. Dalam kehidupan sibuk itu hanya lebih mudah untuk membeli baju baru. Dan selain itu mereka selalu terlihat segar.

Saya baru-baru belajar dari seorang pekerja di dunia usaha bahwa meskipun niatnya terbaik adalah dengan mengeringkan membersihkan beberapa jas mahal nya profesional semacam lapisan diletakkan pada kain yang memecah di binatu. Jadi pada dasarnya ia memiliki pilihan kecuali memakai setelan til itu kotor dan kemudian membuangnya dan membeli yang baru.

Dalam setiap kasus ini definisi pakaian yang begitu berbeda dari apa yang saya bayangkan mungkin dan apa yang diperlukan untuk memiliki cukup terasa boros di berbagai tingkatan – baik itu melalui definisi orang tentang apa yang baik-baik saja atau profesional atau saat ini berarti … atau bahkan melalui usang direncanakan yang datang dengan pakaian yang tidak dibuat untuk terakhir – melainkan untuk rusak.

Dan akhirnya ada tempat berlindung. Kemungkinan Anda tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Di kota saya bahkan di lingkungan saya sehingga banyak dari mereka peternakan nyaman nyaman dan jubah telah dirobohkan demi MacMansion saat ini.

Di jalan saya sendiri hanya handfull tahun setelah saya pindah ke rumah saya banyak lahan dijual kepada seorang baron real estat. Tiba-tiba unit dua keluarga raksasa dibangun yang tidak cocok dengan karakter Victoria ini berlapis lokasi distrik bersejarah. Beberapa tahun kemudian orang-orang yang sama yang menjual sebidang tanah kemungkinan besar dalam waktu yang kesulitan keuangan dijual strip kecil tanah di belakang rumah mereka pindah rumah kereta mereka ke jalan yang berdekatan menjadi garasi dan mengizinkan tinggi mewah struktur dua kondominium tipis untuk mencapai ke langit. Sebuah pantai tembaga pohon yang berumur ratusan tahun hilang dalam proses. Tapi banyak uang yang akan dibuat dan dikeluarkan oleh pengembang real estate dan konsumen kondominium mewah. Saya sangat sedih.

Yang berlangsung beberapa tahun lalu dan tampaknya jinak dibandingkan dengan rumah kaki persegi . orang tua dari seseorang di sekolah anak saya sekarang tinggal di setelah dirobohkan rumah tahun sangat baik dan dibangun MacMansion mereka. Apakah rumah-rumah besar benar-benar memberikan perlindungan Dan jika demikian dari apa Tentunya bukan elemen yang sama orang-orang asli Amerika saya menghabiskan waktu dengan yang mengacu.

Sebagai orang yang masih melihat kebaikan dalam definisi kebutuhan dasar Aku datang untuk memahami sebagai seorang anak saya merasa menakutkan dan luar biasa untuk melihat supersized kita sendiri crazybusy berbasis komoditas definisi baru ini penting . Saya pikir inti dari kebutuhan dasar kita akan hilang dalam kemasan dari apa yang kita merasa ditarik untuk konsumsi. Mungkin jenis lain dari kalori kosong diterjemahkan di luar bidang pangan dan gizi

Dapatkah kita menemukan lebih banyak cara yang berarti untuk feed pakaian dan tempat tinggal diri kita sendiri dan bahkan memperkaya konsep-konsep ini untuk memasukkan makanan yang benar perlindungan dan ekspresi dan rumah / perapian Mungkin itulah yang Maslow mungkin telah membayangkan ketika ia menciptakan modelnya. Saya menduga ia tidak memiliki supersized versi budaya saat ini dalam pikiran

Tinggalkan Balasan

