Hong Kong Industri Pakaian

Hong Kong Industri Pakaian

Hong Kong Industri Pakaian

Ikhtisar

Kuota tekstil dieliminasi di antara anggota WTO pada hari pertama tahun sesuai dengan Perjanjian Tekstil dan Busana ATC . Namun resistansi terhadap penghapusan kuota tersebar di AS dan Uni Eropa. Selanjutnya China mencapai kesepakatan dengan Uni Eropa dan Amerika Serikat pada bulan Juni dan November . Perjanjian Cina-AS berlaku efektif sejak Januari mengatur ekspor dari total kelompok yang melibatkan kategori tekstil Cina dan produk pakaian ke AS selama – . Perjanjian Cina-Uni Eropa efektif mulai Juni meliputi kategori tekstil Cina dan ekspor pakaian ke Uni Eropa selama – .

Di sisi lain daratan dan Hong Kong sepakat pada bulan Oktober untuk lebih meliberalisasi pasar daratan bagi perusahaan Hong Kong di bawah fase ketiga dari Daratan dan Hong Kong Mendekati Ekonomi Arrangement Kemitraan CEPA III . Seiring dengan produk lain asal Hong Kong daratan setuju untuk memberikan semua produk asal Hong Kong termasuk item pakaian tarif bebas pengobatan mulai dari Januari . Menurut prosedur yang ditetapkan produk yang tidak memiliki aturan yang ada CEPA asal akan menikmati bebas tarif pengobatan pada aplikasi oleh produsen lokal dan pada aturan CEPA asal-usul yang disepakati dan bertemu.

Hong Kong perusahaan pakaian yang terkemuka untuk ODM dan produksi OEM. Mereka mampu memberikan kualitas artikel pakaian dalam lead time pendek sebagai importir asing dan pengecer meminta pemasok pakaian untuk memperketat manajemen rantai pasokan untuk memastikan barang yang dipesan mencapai lantai toko pada waktu yang tepat. Semakin perusahaan Hong Kong pakaian yang didirikan pada khususnya telah menunjukkan antusiasme untuk promosi merek.

Total ekspor Hong Kong pakaian naik year-on-year sebesar dalam bulan pertama tahun . Sementara Hong Kong re-ekspor pakaian naik ekspor domestik turun . Dalam bulan pertama tahun pakaian Hong Kong ekspor ke AS dan Uni Eropa meningkat sebesar dan masing-masing. Sementara pakaian Hong Kong ekspor ke Jepang mendatar mereka ke daratan Cina menurun .

Industri Fitur

Industri pakaian adalah sektor manufaktur utama Hong Kong. Pendapatan bruto adalah salah satu yang tertinggi di antara semua sektor manufaktur sebesar HK pada tahun . Ini adalah perusahaan manufaktur terbesar di Hong Kong dengan . perusahaan mempekerjakan . pekerja pada bulan Juni . Itu juga merupakan penghasil terkemuka dalam hal ekspor dalam negeri mengambil dari total dalam bulan pertama tahun .

Batas geografis Hong Kong tidak pernah dibatasi perkembangan industri pakaian forward-looking. Mayoritas produsen pakaian telah menyiapkan fasilitas produksi lepas pantai dalam upaya untuk mengurangi biaya operasi. Relokasi lepas pantai fasilitas produksi namun telah mengakibatkan penurunan mantap dalam jumlah produsen pakaian di Hong Kong.

Hong Kong bukan hanya sebuah pusat produksi terkemuka tetapi juga hub untuk pakaian sourcing global. Perusahaan melakukan perdagangan garmen di Hong Kong berpengalaman dalam penjualan pengadaan kain dan pemasaran kontrol kualitas pengaturan logistik desain pakaian dan aturan internasional dan nasional dan peraturan. Profesionalisme yang mereka perintah dan layanan gabungan yang ditawarkan tidak mudah cocok di tempat lain. Dengan total . perusahaan mempekerjakan . pekerja mereka membentuk kelompok terbesar yang terlibat dalam perdagangan ekspor-impor di Hong Kong.

Kinerja Ekspor Hong Kong Pakaian

Total ekspor Hong Kong pakaian naik year-on-year sebesar dalam bulan pertama tahun . Sementara Hong Kong re-ekspor pakaian naik ekspor domestik turun . Kinerja kontras Hong Kong re-ekspor dan ekspor domestik pada dasarnya dianggap berasal dari relokasi meningkatnya manufaktur garmen ke daratan Cina akibat dari penghapusan kuota berdasarkan Perjanjian WTO tentang Tekstil dan Busana ATC . Namun tren penurunan ekspor dalam negeri telah terbalik agak dalam beberapa bulan terakhir karena diberlakukannya lagi pembatasan kuantitatif di daratan buatan tekstil dan pakaian oleh AS dan Uni Eropa.

Penjualan ritel di AS dipegang teguh dalam bulan pertama tahun naik hampir dari periode yang sama pada tahun sebelumnya. Dalam bulan pertama tahun pakaian Hong Kong ekspor ke AS naik dari tahun ke tahun oleh .

Dalam bulan pertama tahun ekspor pakaian Total Hong Kong ke Uni Eropa melonjak dari tahun ke tahun sebesar . Busana ekspor ke pasar Uni Eropa besar seperti Perancis Jerman dan Italia mencatat tingkat pertumbuhan lebih dari .

Di sisi lain pakaian Hong Kong ekspor ke Jepang mendatar dalam bulan pertama tahun sebagian karena tren pengiriman langsung. Di belakang pendapatan meningkat Namun konsumen Jepang cenderung untuk melanjutkan foya belanja mereka pada item pakaian premium. Sementara itu pakaian Hong Kong ekspor ke daratan Cina turun dalam bulan pertama tahun dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Produk-bijaksana ekspor Hong Kong memakai tenun naik dalam bulan pertama tahun . Sementara memakai anyaman untuk perempuan / anak perempuan tumbuh sebesar para pria / anak laki-laki mencatat pertumbuhan dari periode yang sama pada tahun sebelumnya. Memakai rajutan tumbuh sebesar dengan perempuan / anak perempuan dan laki-laki / anak laki-laki meningkat sebesar dan masing-masing. Sementara aksesoris pakaian mengalami penurunan sebesar artikel pakaian lainnya untuk bagian mereka meningkat sebesar .

Penjualan Saluran

Produsen pakaian Hong Kong ini telah menjalin hubungan yang kuat dengan pelanggan mereka. Mereka mampu memahami dan memenuhi preferensi basis pelanggan yang sangat luas. Eksportir juga memiliki pengetahuan yang baik tentang aturan internasional dan nasional dan peraturan yang mengatur ekspor pakaian seperti aturan asal pembatasan kuota tingkat tarif dan persyaratan dokumentasi. Potong membuat dan memangkas CMT pengaturan umum meskipun banyak Hong Kong produsen telah pindah ke aktivitas bernilai tambah tinggi seperti desain dan pengembangan merek kontrol kualitas logistik dan bahan sumber.

Sebuah mapan beberapa produsen lokal telah masuk ke bisnis ritel baik secara lokal maupun di pasar luar negeri. Banyak dari mereka memiliki jaringan ritel di kota-kota besar di seluruh dunia termasuk Beijing London New York San Francisco Shanghai Singapura Sydney Taipei dan Tokyo. Beberapa terkenal pengecer manufaktur termasuk Baleno Bossini Buaya Episode Esprit G- Giordano Jeanswest Moiselle dan U- .

Sebagai pusat sumber global di Asia Hong Kong menarik sejumlah rumah perdagangan internasional dan pengecer besar. Pembeli sumber dari Hong Kong termasuk Amerika dan Eropa department store misalnya Macy JCPenney Federasi Karstadt Quelle C amp A toko diskon misalnya Sears Target dan Carrefour rantai khusus misalnya The Gap The Limited dan surat rumah order misalnya Otto dan Toko Universal Besar . Banyak label desainer internasional premium – seperti Calvin Klein Donna Karen Ralph Lauren Tommy Hilfiger dan Yves Saint Laurent – sumber pakaian di Hong Kong melalui kantor membeli atau perantara lainnya.

Perancang busana Hong Kong telah mendapatkan reputasi dunia untuk profesional sensitivitas mereka keahlian untuk tren saat ini dan kemampuan untuk berbaur dengan inovasi komersialisme. Sedang untuk harga tinggi mode pakaian bantalan Hong Kong label desainer sedang dijual / telah dijual di departemen terkenal
menyimpan luar negeri seperti Bloomingdale C amp A Harrod Isetan Macy Marui Mitsukoshi Nieman Marcus dan Seibu.

Perdagangan pameran dan pameran tetap tempat umum untuk pembeli dan pemasok pakaian untuk berkumpul. Untuk membangun koneksi dan mencari peluang pasar Hong Kong produsen dan pedagang telah melibatkan diri secara aktif dalam acara internasional yang dipimpin oleh Hong Kong Trade Development Council TDC termasuk yang di Beijing Chengdu Dalian Dubai Dusseldorf Hong Kong Moskow Mumbai Paris dan Tokyo. Hong Kong Fashion Week yang diselenggarakan dua kali setahun dan menarik pemasok internasional dan pembeli untuk berpartisipasi dalam pameran. Diselenggarakan oleh TDC adalah Dunia Boutique Hong Kong acara independen pertama di Hong Kong yang didedikasikan untuk mempromosikan koleksi desainer dan merek dari seluruh dunia.

Tren Industri

Perubahan lanskap ritel Di AS dan Uni Eropa skala besar pengecer menjalani restrukturisasi drastis dan konsolidasi khususnya semakin berpengaruhnya hipermarket seperti Wal-Mart. Untuk memperkuat daya saing Sears dan Kmart telah bergabung untuk membentuk kelompok ritel terbesar ketiga di AS.

Semakin pentingnya label pribadi label Swasta pada dasarnya telah menjadi alat pemasaran yang semakin efektif di antara pengecer pakaian. Dalam rangka untuk membedakan serta meningkatkan citra produk mereka pengecer besar telah mulai menempatkan penekanan kuat pada label mereka sendiri. Menurut Cotton Incorporated label swasta menyumbang dari penjualan pakaian jadi total US pada tahun naik dari pada tahun . Dalam beberapa kategori pakaian dewasa seperti rok label swasta menyumbang setinggi dari total penjualan. Hal ini juga memperkirakan bahwa dari produk yang dijual di Uni Eropa yang dijual dengan label pribadi. Pengecer terkenal seperti H amp M Marks amp Spencer Orsay Palmers Pimkie Springfield dan Kookai telah memiliki label pribadi mereka. Sebagai konsumen ingin memiliki label pribadi pada pakaian sehari-hari seperti jeans aksesoris dan T-shirt pintu juga terbuka untuk penyediaan barang-barang pakaian untuk pemilik private label.

Meningkatnya minat di pasar domestik Cina Ekspansi yang cepat dari perekonomian daratan telah menarik minat yang besar dari perusahaan pakaian Hong Kong untuk mengeksplorasi pasar pakaian nya. Sebuah survei TDC pada pembeli garmen daratan menunjukkan bahwa Hong Kong merek adalah peringkat nomor satu oleh responden di segmen mid-range. Sementara merek internasional yang paling disukai di segmen high-end merek daratan mendominasi low end-. Selain itu survei yang sama menemukan bahwa di mata konsumen daratan Hong Kong perusahaan sangat kuat dalam pakaian kasual karena mereka umumnya desain yang baik dan berkualitas. Pada dasarnya konsumen daratan banyak yang telah mengembangkan kesadaran yang lebih kuat dari Hong Kong merek melalui tur ke dan belanja di Hong Kong. Oleh karena itu pakaian santai Hong Kong telah berhasil memproyeksikan citra positif kepada konsumen daratan.

CEPA

Pada tanggal Oktober daratan dan Hong Kong sepakat untuk lebih meliberalisasi pasar daratan bagi perusahaan Hong Kong di bawah fase ketiga dari Daratan dan Hong Kong lebih dekat Kemitraan Ekonomi Arrangement CEPA III . Seiring dengan produk lain asal Hong Kong daratan setuju untuk memberikan semua produk asal Hong Kong termasuk item pakaian tarif bebas pengobatan mulai dari Januari . Menurut prosedur yang ditetapkan produk yang tidak memiliki aturan yang ada CEPA asal akan menikmati bebas tarif pengobatan pada aplikasi oleh produsen lokal dan pada aturan CEPA asal-usul yang disepakati dan bertemu. Namun non-Hong Kong membuat produk pakaian akan tetap tunduk pada tingkat tarif dari – ketika memasuki daratan.

Aturan diundangkan asal untuk item pakaian untuk manfaat dari preferensi tarif CEPA ini pada dasarnya mirip dengan aturan yang ada mengatur ekspor Hong Kong tentang produk ini. Secara umum proses manufaktur utama cut-dan-dijahit garmen menjahit bagian dalam pakaian. Jika menghubungkan dan / atau jahitan adalah / diperlukan proses tersebut / proses juga harus dilakukan di Hong Kong. Untuk sepotong-rajutan garmen jika dibuat dari benang proses pokok merajut benang menjadi merajut-ke-bentuk panel.

Jika sepotong-rajutan garmen dibuat dari rajutan-ke-bentuk-panel proses pokok menghubungkan panel merajut-ke-bentuk menjadi garmen. Jika jahitan diperlukan juga harus dilakukan di Hong Kong.

Perdagangan Tindakan Mempengaruhi Ekspor Pakaian

Menurut ATC kuota tekstil tersingkir di antara anggota WTO pada hari pertama tahun . Namun resistansi terhadap penghapusan kuota tersebar di AS dan Uni Eropa. Khususnya di Amerika Serikat Cina khusus pengamanan pada kategori item pakaian dari China dipanggil. Terhadap latar belakang ini China mencapai kesepakatan dengan Uni Eropa dan Amerika Serikat pada bulan Juni dan November .

Perjanjian Cina-AS berlaku efektif sejak Januari mengatur ekspor dari total kelompok yang melibatkan kategori tekstil Cina dan produk pakaian ke AS selama – . Hal ini memungkinkan pertumbuhan tahunan sebesar – pada tahun – pada tahun dan – pada tahun . Perjanjian Cina-Uni Eropa efektif mulai Juni menyediakan untuk pertumbuhan tahunan sebesar – dalam kategori tekstil Cina dan ekspor pakaian ke Uni Eropa selama – . Selain itu Uni Eropa dan AS sepakat untuk menahan diri dalam menyerukan Cina khusus perlindungan terhadap tekstil Cina dan pakaian yang tidak tercakup dalam perjanjian.

Produk Tren

Formal Dressing Sementara pakaian santai merupakan sebagian besar dari penjualan pakaian kecenderungan umum ke arah ketat kode berpakaian perusahaan telah menyebabkan meningkatnya permintaan untuk berpakaian formal terutama pakaian. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Cotton Incorporated di /early akhir tahun dari responden percaya bahwa orang berpakaian terlalu santai di tempat kerja. Ini adalah kenaikan poin persentase di atas sama tahun lalu.

Remaja Salah satu kekuatan pendorong utama dari pasar pakaian tampaknya menjadi remaja di tahun-tahun mendatang. Jumlah remaja di AS mengharapkan meningkat dari juta pada – pada tahun . Sebuah survei terbaru oleh Terbatas Penelitian menemukan bahwa remaja remaja yang menyimpan uang dengan nilai belanja. Sementara JCPenney adalah department store favorit mereka Target dan Wal-mart adalah hypermarket favorit mereka. Selain itu Old Navy adalah pilihan mereka di antara toko-toko pakaian khusus.

Pasar perak Populasi penuaan menjadi fenomena umum di banyak negara maju di Eropa serta Jepang dan Amerika Serikat. Orang tua merupakan segmen pasar utama yang disebut perak pasar . Didukung oleh tabungan manfaat jaminan sosial dan pensiun banyak orang tua memiliki daya beli yang agak kuat. Diperkirakan bahwa kelompok usia tahun dan di atas menyumbang sekitar dari pengeluaran konsumsi Jepang pada tahun . Sebuah survei yang dilakukan oleh pemerintah Jepang juga menunjukkan bahwa orang yang berusia tahun ke atas memiliki hampir tiga kali lipat aset keuangan dari orang-orang di kelompok usia – . Di AS mereka yang berusia di atas atau sebesar juta pada tahun dan jumlah tersebut diperkirakan akan membengkak hingga juta pada .

Plus-Ukuran Pasar Pasar ukuran plus telah menjadi area pertumbuhan selama bertahun-tahun dan tren ini diperkirakan akan terus berlanjut di masa mendatang. Diperkirakan bahwa juta perempuan di memakai ukuran AS atau di atas. Kelompok ini mewakili setengah dari populasi wanita AS. Hal ini melaporkan bahwa beberapa merek terkenal telah menanggapi tren dengan menawarkan barang dagangan ukuran yang lebih besar perusahaan-perusahaan ini termasuk Liz Claiborne Ralph Lauren dan Tommy Hilfiger.

Mudah perawatan Pakaian Pakaian yang terbuat dari kain tahan noda dan bebas kerut diterima dengan baik di pasar. Diperkirakan bahwa sekitar seperempat dari pakaian sekarang terbuat dari kain mudah perawatan dan popularitasnya diperkirakan akan terus berlanjut dalam beberapa tahun mendatang. Sementara merek pakaian besar seperti Dockers dan Liz Claiborne telah dipasarkan secara luas mudah perawatan pakaian hypermarket besar seperti Wal-Mart juga menawarkan lebih banyak barang dagangan seperti kualitas.

Sumber Hong Kong Trade Development Council

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: