Pakaian Cina Modern

Pakaian Cina Modern

Pakaian Cina Modern

Pakaian Cina tidak hanya eksternal elegan tetapi juga melambangkan budaya dan berkomunikasi vitalitas sendiri. Tinggalan arkeologi dari budaya Shantingtung digali benda seperti jarum jahit tulang manik-manik batu dan kerang dengan lubang di dalamnya jelas menunjukkan penggunaan ornamen dan jahit di usia itu. Pakaian yang terkait dengan warna lazim merah adalah warna untuk musim panas hijau untuk musim semi musim dingin dan hitam untuk putih diwakili dari musim gugur.

Pakaian Cina kuno disukai warna gelap dan sistem sepenuhnya dikembangkan pencocokan mengkoordinasikan dan kontras warna dan nuansa yang digunakan dalam pakaian. Pakaian Cina modern telah menggabungkan simbol kuno keberuntungan dengan estetika busana yang lebih modern dalam pakaian Cina modern. Berbagai mata desain menarik untuk anak-anak dan pakaian orang-orang muda ini dirancang di China modern yang meliputi singa dewa dan masker karakter opera Cina. Siluet modern semakin menggunakan desain dan perunggu applique dari pakaian kuno. Cetakan tenun bordir dan motif dari budaya kuno menyatu dengan kain zaman baru dan gaya untuk membuat pakaian Cina modern.

Khas dan tidak biasa desain dari abad berlalu seperti naga dan awan sulaman digunakan pada jubah dimaksudkan untuk kaisar membuat kembali datang dengan pakaian Cina modern. Ini motif dan desain yang indah dan juga melambangkan budaya kuno. Sembilan naga dan lima desain awan adalah untuk membawa nasib baik untuk pemakainya dan desain masih memegang itu penting menguntungkan dengan Cina modern. Penggabungan ini pakaian modern dan kuno tren dan simbolisme menarik dan bersahaja. The macrame tradisional secara luas digunakan dalam pakaian Cina modern untuk tujuan hias. Hal ini digunakan di perbatasan bahu saku bukaan bodices dan jahitan. Yang modern pengantin tiara adalah kombinasi sukses lain tradisional dan modern di desain dinasti Sung. Liontin Tradisional dan Sash dalam warna tradisional merah hijau dan biru bersulam dalam gaya provinsi Hunan masih ada.

Orang Cina springs pakaian yang modern dari desain tradisional dan adat istiadat. Hari ini acara-acara sosial masih melihat pria mengenakan gaun panjang halus tradisional. Wanita juga memakai bentuk modifikasi dari fashion dari Dinasti Qing. Tidak ada akhir untuk variasi terhadap pakaian kuno di ketinggian panjang dan lebar dan ornamen. Bahkan sutra membuat tenun dan pemintalan teknik dari masa lalu telah dikembangkan dengan industri tekstil modernitas dan berkembang di sekitar mereka. Pakaian Cina modern sehingga membantu orang tidak hanya di Cina tetapi di seluruh dunia menikmati fitur tradisional dan modern chic dalam pakaian pakaian.

Yang paling berpengaruh sepanjang zaman kuno mungkin dinasti Shang ketika sutra tenun pemintalan dan pembuatan telah dikembangkan. Pakaian Cina modern secara visual berbeda namun berakar dan terjalin dengan sejarah. Seni Cina kuno dan pakaian telah dan akan tetap mempengaruhi pakaian Cina modern majorly. Secara kultural Cina bukanlah sepenuhnya modern dan juga tidak tradisional ini jelas dalam gaya hidup mereka adaptasi modern dari jalan kuno berpakaian dan bahkan melalui seni kuno formulir digambarkan sebagai motif pada pakaian modern. Meskipun munculnya pengaruh Barat dan setelan bisnis dan celana jeans di negeri ini Cina dan pakaian Cina modern tetap berakar dalam sejarah negara dan agama dan praktek-praktek kuno.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: